CUNGIGA


Thursday, March 08, 2012 | 4:12:20 PM

Aku tidak mengira… Kalau saat ini aku sedang memikirkan seseorang… Dari hari ke hari, tiap jam tiap menit dan tiap detik paras manisnya selalu hadir dalam pikiranku.

Jujur, dia membuat kacau pikiranku hingga aku tidak bisa berbuat apa-apa selain terus dan terus memikirkannya…

Ya Tuhan… mengapa ini bisa terjadi? Aku tidak pernah mengharapkannya, tapi mengapa Engkau mendatangkannya kepadaku…

Ya Tuhan bila Engkau tidak berkenan sekiranya Engkau menjauhkan dia dari pikiranku… tetapi bukan kehendakku melainkan kehendakMu..

Pun demikian bila Engkau berkenan, jadikan aku pembawa kebahagiaan bagi dia.

Jadikan aku embun yang sejuk bagi hatinya.

Jadikan aku penunjuk jalan bagi petualangannya…. Tetapi bukan kehendakku melainkan kehendakMu.

Mungkin benar kata orang. Cinta datang tak diduga – tiba-tiba. Mungkin benar kata orang, aku harus siap menerimanya. Aku akan menerima dia apa adanya, kekurangan dan kelebihannya.

Terima kasih Tuhan karena Engkau telah memberi cinta yang indah ini kepadaku… Aku akan selalu bersyukur kepadaMu walau nanti yang aku terima akan pahit dan sakit… CUNGIGA

Leave a comment