Sekedar mengabadikan kenangan masa lalu


Indrati’s call number 081328620640

1.         Emang kamu siapa sih? Kenalan po piye daripada cuman misscall-misscall.

2.         So what banget… emang nggak ada yang lebih keren dari misteriousman,

kalau aku sih cukup TAMnlz nggak perlu misterious-misterious-an.

3.         Ko tahu! Kamu siapa sih? Anak Stero, khan? Nggak usah main rahasia-rahasian dong,         nyebelin banget sih, jujur dong….. pulsaku mau habis nih, harus berapa kali nanya ke kamu sih say….

4.         Ra duwe pulsa kowe wae sing misscall TAMnlz alias hitam manis, nek ora gelem ya ngentèni aku duwe pulsa dhisik. Paling-paling kowe ya mung kae, embuh dhing ra ngerti.

5.         Nggak apa-apa kalau itu kamu omen. Walau dah basi. Aku mau tanya karena hal itu masih membekas, kenapa sih kamu tulis namaku padasuratmajalah itu. Aku dah tahu dari Mitha dan Joe kalau itu bukan sebenarnya untukku dan Mitha bilang-bilang ke temen-temen, terus kenapa sih kamu kamu harus pakai namaku? Jujur aku kecewa banget. Aku nggak percaya kalau omen yang dulu aku kenal baik tega ngelakuin itu. Atau kamu cuman mau balas dendam, mungkin karena sikapku yang buruk sama kamu, aku nggak akan pernah lupakan semua kebaikan kamu,

karena bagaimanapun juga kamu adalah pernah jadi teman baikku. Aku juga mau minta maaf sama kamu atas semuanya, aku nggak tahan sebenere kamu itu memang benar-benar tulis atau cuman mainkan aku, cuman Tuhan yang tahu thanks, GBU (God Bless You).

6.         Please jangan salah paham, aku gak akan pernah bilang kamu basi. Yang aku maksud basi itu adalahsuratmajalah. Soale dalem banget, aku belum bisa komentar karena SMSmu sebagian terputus. Apa kamu bersedia menceritakan kejujuranmu?

7.         Sampai dengan “Sangat benar aku menuliskan …” Thanks kalau kamu mau ceritakan ke aku lagi dan sori kalau ganggu.

8.         Tapi kalau bisa lewat SMS aja, jangan Telpon. Kalau mau telpon besok pagi aja, kalau perlu aku yang telpon, kamu istirahat saja kalau mau istirahat, met malam.

9.         Omen, sori banget bukannya aku nggak tepat janji, pagi ini aku dah coba hubungin kamu.

10.        Aku hubungin kamu jam 1/2 tujuhan, ada sih yang ngangkat tapi malah bilang ” Ini siapa ya?”         Ya udah kututup telponnya.

11.        Oke mudah-mudahan aku belum tidur, sori aku pake nomor temanku, pulsaku dah habis     TAMnlz.

12.        Sori tadi aku matiin, soale diganggu sama temen yang lagi Menginap di tempatku. Sori banget yach, kalau kamu bersedia telpon lagi nggak apa-apa. Tapi kalau nggak, ya nggak apa-apa.

13.        Sekarang aku ngerti dari penjelasan itu. Selama ini aku sudah salah paham. Aku cuman berpikir kenapa aku bisa jadi orang istimewa yang pernah ada di hatimu. Tapi kenapa pula itusurathanya untuk membuat aku senang? Apa nggak ada orang lain yang mau kamu senengin. Jujur dan nggak munafik, kamu dulu juga istimewa karena pernah jadi teman terbaikku. Dari sini aku benar-benar mau minta maaf karena ketidakpengertianku dan perubahan sikapku. Apa kita bisa seperti dulu lagi, cuman Tuhan yang tahu.

14.        Sori SMSmu baru aja nyampe dan swuer aku nggak matiin. tak kira yang matiin malah kamu.

Sori kalau tadi nggak enak di telpon dan volumenya kecil, aku takut kedengeran ortu, Please tolong ngerti.

15.        Maaf aku baru pulang hp gak dibawa. sumpah, gak ada yang tahu apa yang aku bicarain sama kamu dan aku bisa jelasin kenapa volume aku kerasin. kamu tahu rumahkukan? Rumahku susah sinyal dan kamu bilang kalau putus-putuskan? so gak mungkin kalau aku pegang handphone sinyal bisa hilang dan kalau aku keluar rumah ortu bisa marah hp dah aku kecilin dengan menutup pintu luar suara dari hpku, gak mungkin kalau tu swaraku kubiarkan keras, ortu bisa tahu. kenapa gak kamu logika sebelum bilang gak berperasaan.

16.        Temenku emang dengar, tapi nggak semua dan aku gak mungkin cerita sama dia. Kenapa kamu

cerita masalah ini ke orang dengan cara jelekin namaku. Kenapa kamu nggak tanya baik-baik aku sudah berusaha ngerti kesalahpahamansuratkemarin, sebelum kamu jelasin. Jujur aku masih sakit karena kesalahpahaman kecil. kamu bilang aku nggak berperasaan. Pada waktu

sakit hati dulu aku bilang kamu begitu, nggak khan. Kenapa kamu jadi berpikiran sempit bilang aja kalau dari dulu emang mau jelekin namaku. Aku nggak percaya sepenuhnya tapi kacau. Apakah seperti ini orang bijak nyelesain masalah dengan bilang Tuhan memberkatiku. Aku baru mau hilangin sakitku kemarin, tapi kamu ………………..

17.        Rina yang pernah nyakitin perasaan kamu itu, kamu kangenin? Rina emang keterlaluan dan nggak berperasaan. So kenapa kamu musti kangenin dia, kamu berhak benci ma dia selamanya.

18.        Rina kesel ma semua orang. Dia baru aja kehilangan 2 orang sekaligus. 2 sahabat schoolnya pergi entah ke mana. 1 temen baik yang baru aja baikan pun pergi, karena Rina dah sakitin perasaannya. Dia lagi down.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s