Tentang Perasaan kita


Aku hanya ingin kau tahu, bahwa selama ini aku salah… salah menilaimu.

Kau seperti bintang yang berpijar dipelukan sang malam…

Kau seperti mutiara yang berkilau di rahim samudra…

Aku tidak pernah yakin akan bisa mendapatkan kamu.

Jujur…

Aku pernah merasakan apa yang kau rasakan.

Namun hati kita selalu tertutup…

Seakan akan ada tembok yang tinggi dan tebal,

yang menghalangi kita untuk saling mengungkapkan isi hati kita.

Kau telah mengacaukan pikiranku.

Apakah aku juga telah mengacaukan pikiranmu?

Entahlah…

Kini kau telah berubah…

kau tidak seperti dulu lagi…

Perasaan resah yang pernah kita rasakan

Perasaan resah yang tidak sempat terucap

Canda dan tawa yang sempat terbagi

Telah hilang ditelan masa, telah terhapus asa.

Semua yang kita rasakan…

Bahagia telah kita jalani walau sejenak sekedip mata.

Pastikan kita masih seperti yang dulu, walau telah berbeda..

Pastikan kita masih sahabat

Aku tahu… di bawah kepak segala yang terbang,

kita pernah merasakan perasaan yang sama.

Tak berani mengungkap…

By Pak Budi… 11Maret2012

Leave a Reply

